Babinsa Klojen Monitoring Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Malang

Sketsamalang.com – Babinsa koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem, Serda Gunawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Malang. Yang diselenggarakan pemerintah kota Malang.

Bertempat di Ruang Balkot Jalan Tugu Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi sistem lalu lintas serta angkutan umum. Demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat luas yang dihadiri 50 orang.

Babinsa Kelurahan Kiduldalem, Serda Gunawan menyampaikan, rapat ini merupakan elemen penting dalam mengawasi dan memberikan dukungan. Dalam pelaksanaan turut serta dalam proses pengawasan menjaga keamanan dan ketertiban selama forum berlangsung.

“Forum ini diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam sistem lalulintas dan angkutan umum di Kota Malang. Khususnya dalam hal peningkatan keamanan, kenyamanan, dan efisiensi,” ungkapnya.

Serda Gunawan, menambahkan, akan terus mendukung dan melakukan pengawasan untuk memastikan semua peraturan dan arahan yang disampaikan dalam forum ini dapat diterapkan dengan baik.

“Dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, pemerintah dan masyarakat. Diharapkan Kota Malang dapat menjadi contoh kota yang memiliki sistem lalulintas dan angkutan umum yang baik dan efisien,” tansdanya.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *