Dandim 0833 Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Warga Korem 083/BDJ

Sketsamalang.com – Dalam rangka menguatkan struktur organisasi, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa., S.H. M.Han, menghadiri upacara serah terima jabatan Dandim 0818 Malang Kasiops Kasipers 083. Dan tradisi warga Korem 083/BDJ yang dipimpin Danrem 083 Kolonel Inf M.I Gogor A.A.

Bertempat di depan Makorem 083 Malang Jalan Bromo No.17 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (8/8/2023).

Upacara serah terima jabatan ini mengikuti prosedur dan tradisi militer dimana pejabat lama menyerahkan jabatan dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru. Yang merupakan bentuk penghormatan dan pengakuan terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat lama serta penegasan komitmen dan kesiapan pejabat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,. S.H., M.Han. mengatakan, pentingnya serah terima jabatan ini sebagai bentuk regenerasi dalam organisasi militer penting.

“Untuk menggali potensi dan kemampuan baru yang bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Malang dan Korem 083/BDJ,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya acara ini, diharapkan langkah-langkah positif dalam membangun Kota Malang dan Korem 083/BDJ dapat terus dilanjutkan oleh pejabat baru.

“Kolaborasi dan kerja sama antara Kodim 0833/Kota Malang dan Korem 083/BDJ dapat terus diperkuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, dalam acara ini juga diadakan serah terima jabatan Kasiops dan Kasipers sehingga menguatkan struktur organisasi dan memberikan momentum bagi pejabat baru untuk berkontribusi bagi Kota Malang dan Korem 083/BDJ.

 

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *