Kodim 0833/04 Sukun Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sketsamalang.com – Kodim 0833/04 Sukun melaksanakan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Sukun. Acara tersebut dipimpin langsung Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendy.

Bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Darul Muttaqin Sejahtera Jalan S. Supriadi Gang .9 No. 69-A Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis malam (3/8/2023).

Kasdim mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0833/04 Sukun terhadap anak yatim. Sehingga diharapkan kegiatan ini bisa memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak yatim yang ada di Pondok Darul Muttaqin.

“Doa bersama dan pemberian santunan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yatim. Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat baru bagi mereka,” ungkapnya.

Santunan yang diberikan berupa bantuan kebutuhan sehari-hari serta bingkisan untuk anak-anak yatim.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0833/04 Sukun dengan masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim yang ada di Pondok Darul Muttaqin.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Darul Muttaqin Sejahtera, Ustadz Slamet Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih telah berkunjung ke yayasan kami.

“Momentum ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan memperkokoh jalinan masyarakat Sukun dengan Kodim 0833/Kota Malang,” tandasnya.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *