Anggota Kodim 0833 Nobar Pagelaran Wayang Kulit Memperingati HUT Bhayangkara ke-77

Sketsamalang.com – Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno bersama Forkopimcam Sukun Nobar Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023. Dengan lakon Wahyu Cakraningrat.

Bertempat di Mapolsek Sukun Jalan Randu Jaya Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, Jum’at malam (7/7/2023).

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto menyampaikan acara Nobar pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat, sebagai wujut Sinergisitas TNI-Polri dan pemerintah kecamatan Sukun.

Senada disampaikan Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno mengatakan, nobar wayang kulit ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangakra ke-77 tahun 2023.

“Sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan sinergisitas dan soliditas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Sukun, Polri Profesional dan berintegrasi,” ungkapnya.

Kegiatan Nobar malam ini dihadiri oleh Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar, Danramil 0833/04 Sukun Kapten Arm Hadi Supratikno, Camat  Sukun I.K. Widi E. Wirawan, Lurah Bandungrejosari Dani Maroe Beni, Anggota Polsek Sukun dan Anggota Koramil 0833/04 Sukun.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *