Personel Koramil 0833/05 Lowokwaru Hadiri Pendidikan Wawasan Kebangsaan

Sketsamalang.com – Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fathor Rohman menghadiri kegiatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan bagi Masyarakat Kecamatan Lowokwaru. Yang digelar Bakesbangpol Kota Malang.

Bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Ballroom Hotel Montana Jalan Candi Panggung Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru kota Malang, Rabu malam (7/6/2023).

Danramil Koramil 0833/05 Lowokwaru
Kapten Czi Fathor Rohman mengatakan, dengan konsep Peningkatan Karakter dan Wawasan Kebangsaan perlu dipahami bangsa Indonesia. Untuk mewujudkan cita-cita serta tujuan berbangsa dan bernegara.

“Sehingga Karakter Kebangsaan yang dicapai adalah manusia Indonesia yang memiliki nilai integritas etos kerja dan gotong-royong,” ucapnya.

Menurutnya dengan adanya etos kerja yang baik akan membuat masyarakat akan selalu optimis, kreatif, inovatif serta produktif.

“Konsep Karakter dan Wawasan Kebangsaan yang berikutnya yaitu gotong royong, adalah paham yang dinamis untuk menguatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kabak bidang politik dan wawasan kebangsaan Bakesbangpol BPK Sukristyono A.S.Sos M.A.P
Anggota DPRD kota Malang Ahmad Fuad Rahman SE Camat Lowokwaru BPK Drs Rudy Cahyono Catur Utomo, Danramil Lowokwaru BPK Kapten Czi Fathor Rohman, Babinsa Mojolangu Panitia kegiatan dr Bakesbangpol serta Peserta perwakilan warga sekecamatan Lowokwaru.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *