Personel Kodim 0833/ Malang Laksanakan Apel Gabungan Operasi Ketupat

Sketsamalang.com – Pelayanan pengamanan dan kenyamanan arus balik mudik lebaran terus dilakukan oleh tim gabungan. Termasuk personel Kodim 0833/05 Lowokwaru dengan melaksanakan apel bersama dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023.

Bertempat di Pospam Ketupat Semeru Depan Kampus UB Jl.Veteran Ketawanggede Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan apel dipimpin oleh, Iptu Gofur yang terdiri dari Personel 0833/05 Lowokwaru 2 orang, Polri 5 orang Dishub 2 orang, Satpol PP 2 orang Tenaga Kesehatan 2 orang dan Kokam 2 orang.

Dalam arahannya, Perwira pengawas Iptu Gofur menyampaikan, bagi petuga yang berjaga diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan dipedomani dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Disampaikan bagi anggota selalu waspada terutama arus lalu lintas kemungkinan pada hari ini arus balik mudik akan meningkat. Tingkatkan keamanan lalulintas dan selalu kordinasikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Personel Kodim 0833/05 Lowokwaru, Sertu Ahmad menyampaikan, dengan adanya pos pengamanan ini diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan lebaran tahun 2023.

“Bagi masyarakat yang melaksanakan arus balik lebaran apabila merasa capek diharapkan pengendara bisa istirahat di pos pengamanan terdekat,” pungkasnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *