Kodim 0833 Kerahkan Personel Ikuti Patroli Gabungan Cipta Kondisi

Sketsamalang.com – Guna menciptakan kondusifitas Kota Malang, Kodim 0833/Kota Malang kerahkan personel untuk mengikuti Patroli gabungan TNI/Polri. Dengan jajaran samping Pemkot Malang dalam rangka Cipta Kondisi menjaga situasi kondusifitas Kota Malang.

Patroli gabungan yang dilaksanakan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan adanya balapan liar dan sepeda motor knalpot brong.

Patroli Gabungan ini melaksanakan
razia pengendara knalpot brong dan pelanggar lalu lintas di depan Makopolresta Malang Kota, Jalan. JA. Suprapto No. 19, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu dini hari (16/4/2023).

Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan ini bertujuan dalam rangka Cipta Kondisi. Menjaga situasi kondusifitas selama bulan suci Ramadan.

“Karena itu kami melakukan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar, dan adanya knalpot brong yang meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, pelaksanaan patroli gabungan diawali dengan apel pasukan di halaman Mapolresta Malang Kota. Dilanjutkan dengan melakukan patroli di beberapa titik yang dianggap rawan balapan liar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pawas Polresta Malang Kota /Kasat Tahti Polresta Malang Kota AKP Soekhip, Pawas Kodim 0833/Kota Malang Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli, Personel Kodim 0833/Kota Malang, Personel Polresta Malang Kota, Personel Dishub Kota Malang dan Personel Satpol PP Kota Malang.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *