Kodim 0833/Kota Malang Gelar Bazar Murah

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Malang menggelar bazar murah pada Bulan Ramadan 2023. Bertempat di depan halaman Makodim 0833 Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (13/4/2023).

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diwujudkan melalui TNI AD yaitu Kodim 0833/Kota Malang. Bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadhan agar tidak melambung tinggi dan barang mudah harga terjangkau.

Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mengatakan, gelaran pasar murah diikuti seluruh Prajurit, para usaha UMKM dalam rangka menyongsong Idul Fitri 2023.

Agar bisa membantu perekonomian dan kesejahteraan bagi prajurit TNI maupun masyarakat sekitar. Sehingga
Haarapanya bisa dinikmati bersama dan bisa berbelanja lebih murah dibandingkan di pasar.

“Karena program pemerintah ingin meringankan beban keluarga dengan adanya gelar bazar diseluruh jajaran TNI. Menjadikan kesejahteraan keluarga juga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH.M.Han, menuturkan pelaksanaan bazar murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang Kebutuhan pokok.

“Selain itu membantu masyarakat agar memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau supaya belanjanya tidak mahal dengan harga dibawah toko,” pungkasnya.

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *