Bersama Warga, Babinsa Blimbing Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Fasum

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Blimbing Bunulrejo, Serma Nasution bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan Fasum di sekitar kelurahan Bunulrejo.

Bertempat di RW. 02 RT.0 3 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kamis (16/3/2023).

Serma Nasution mengatakan, kegiatan Karya Bakti dilakukan dengan tujuan membantu warga masyarakat membersihkan fasum disekitar jalan perumahan. Karena sudah semakin tumbuh rumput disekitar akibat musim penghujan.

Menurutnya, Karya Bakti tersebut adalah bukti nyata kemanunggalan TNI bersama warga Masyarakat untuk saling bahu membahu peduli dengan lingkungan.

“Warga sangat antusias melaksanakan kegiatan karya bakti dengan bergotong-royong memupuk rasa kebersamaan serta kekompakan,” tuturnya.

“Kebersamaan ini juga sebagian dari pembinaan teritorial atau Binter Kodim 0833/Kota Malang dengan warga masyarakat Kelurahan Bunul kecamatan Blimbing,” tandasnya.

Sementara itu Ketua RW , Endang
mengatakan, dengan antusias warga masyarakat dan Babinsa diwilayah bahu membahu serta saling guyup rukun dalam pelaksanaan karya.

“Menjadikan moment tersebut untuk menjalin antara warga dan Babinsa diwilayahnya sehingga tercipta harmonis serta saling mengayomi,” ucapnya.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *