Pelepasan Kapten Arh Imran

Gelar Tradisi Pelepasan Personel Kodim 0833/Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang Pimpin acara Tradisi Pelepasan Anggota Personel. Untuk melaksanakan alih tugas di kesatuan yang baru.

Bertempat di Makodim 0833 Jalan Kahuripan No. 06 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan tradisi pelepasan Anggota Personel Kodim 0833 diantaranya, Kapten Kav Aan Jauhari yang sebelumnya menjabat Pasiter Kodim 0833, alih tugas ke Korem 083 sebagai Kapenrem.

Berikutnya, Kapten Arh Imran yang sebelumnya menjabat Pasi Intel Kodim 0833, selanjuntnya alih tugas sebagai Kasi Pam Ops Denma Dam V/Brawijaya.

Pelepasan Kapten Kav Aan Jauhari

Dalam sambutannya Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.Sh.M.Han, mengatakan alih tugas dan penempatan mutasi jabatan itu hal yang wajar di suatu Institusi. Sehingga perlu disikapi dengan baik dan bijak serta lapang dada.

“Karena semua itu merupakan kebutuhan organisasi,” ucapnya.

Dandim berharap, di tempat yang baru, mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. Tidak kalah penting, kepada keluarga harus terus memberikan dukungan sehingga dapat menjadi motifasi selama bertugas.

“Atas nama Komando Kodim 0833/Kota Malang beserta Keluarga besar, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan didikasi selama bertugas di Kodim. Serta selamat bertugas di kesatuan yang baru,” pungkasnya.

Tampak hadir Kasdim 0833 Mayor Arm Chaerul Effendi dan seluruh Perwira Staf Danramil, PNS serta Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 bersama Ibu Persit.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *