Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menjaga Kondusifitas Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Sukoharjo Peltu Imam menghadiri Cangkrukan Jumat Curhat yang diselenggarakan Polresta Malang Kota.

Bertempat di halaman Hotel Margo Suko Jalan Kh. Ahmad Dahlan no. 40-42 RT 05/RW 02 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang, kegiatan ini dihadiri sekitar 30 orang, Jumat (6/1/2023).

Peltu Imam menyampaikan, tujuan dari cangkrukan Jumat Curhat bersama warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga jika ada informasi ataupun permasalahan sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, Masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsanya,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya giat cangkruan Jum’at Curhat ini wilayah Kelurahan Sukoharjo semakin aman dan kondusif dan hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat semakin terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Di sela kegiatan Lurah Sukoharjo, Januar Agung Rizaldhi, SE sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Selama ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu melakukan koordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat,” pungkasnya.

Acara Tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Supiyan,S.Sos, Kabag SDM Polresta Malang Kota Kompol Mei Suryaningsih,S.H, Kasat Samapta Polresta Malang Kota Kompol Syabain Rahmad K.,S.H, Kasat Binmas Polresta Malang Kota Kompol Sumarno,S.H, Kapolsek Klojen Kompol Domingos De F.Ximenes,S.H.,S.I.K, Lurah Sukoharjo Januar Agung Rizaldhi, SE, GM Hotel Margosuko Sonny Indiarto, Ketua RW 01 – 07 Kelurahan Sukoharjo dan Warga RT 05/RW.02 Kelurahan Sukoharjo.

 

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *