Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kiduldalem Beri Edukasi Parkir di Stasiun Kota Baru

SKETSAMALANG.COM – Guna menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem bersama Bhabinkamtibmas memberikan edukasi. Terkait keamanan dan ketertiban parkir di wilayah stasiun Kota Baru, jalan Trunojoyo Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (9/12/2022).

Penertiban tersebut sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat. Yang merasa terganggu dengan adanya parkir yang melebihi batas di pinggir jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pengurus parkir guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan wilayah.

Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem, Serda Gunawan mengatakan, penertiban dilakukan karena adanya keluhan dari warga yang merasa terganggu. Saat melintas di stasiun kota baru akibat banyaknya kendaraan yang terparkir sembarangan.

“Penertiban ini sebagai tindak lanjut keluhan warga yang merasa terganggu adanya kendaraan yang parkir melebihi batas jalan yang digunakan parkir. Mengingat arus lalu lintas di sini cukup padat,” ucapnya.

“Dengan adanya penertiban ini diharapkan warga akan menjadi sadar untuk memarkir kendaraannya di tempat yang sudah disediakan sehingga lalulintas kendaraan menjadi lancar dan aman,” pungkasnya.

Sementara Ketua parkir Fauzan menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih selalu memberikan edukasi permasalahan keamanan dan ketertiban parkir di wilayah stasiun Kota Baru ini. Sehingga pelaksanaannya tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” tandasnya.

 

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *