Anggota Koramil 0833/02 Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaanya, anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru bersama Karang Taruna bergotong royong melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan rumput. Bertempat di Lapangan Sepak Bola jalan Sekarsari Rt. 03 Rw.01 Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (10/9/2022).

Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru, Serka Fauzan Ali mengatakan, puluhan anggota karang taruna bergotong royong membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi.

“Rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit. Sedangkan yang lainnya membersihkan bekas potongan rumput,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olahraga.

“Pelaksanaan kerjabakti ini juga memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong,” ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Tlogowaru, Andik yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengaku sangat senang dan termotivasi dengan adanya Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Babinsa selalu hadir untuk memberikan contoh dan teladan yang baik kepada warga, salah satunya dalam pembersihan lapangan sepak bola,” tandasnya.

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *