Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Bantu Pengamanan Pengajian Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan

SKETSAMALANG.COM – Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Gadang bersama Bhabinkamtibmas mengamanman jalannya Pengajian Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan. Bertempat di Masjid Al Iksan jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun Kota Malang, Senin malam (27/6/2022).

Kegiatan pengajian tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Malang K.H. Prof Doktor Kasui Saipan MA, Habib Jamal (Batu), Habib Achmad Bin Smith Gadang, Ketua LPMK Gadang Ketua BKM Gadang, para Ketua RW Se Kelurahan Gadang dan jamaah Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan.

Babinsa Koramil 0833/04 Kelurahan Gadang, Pelda Sugiyanto pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan.

“Kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah selama mengikuti kegiatan pengajian,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, sudah menjadi rutinitas dari Babinsa untuk hadir dalam setiap kegiatan yang digelar warga di wilayah binaannya. Sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergisitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan kehadiran Babinsa serta perangkat pengamanan lainnya, diharapkan pengajian dapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai selesai,” harapnya.

Selain memastikan pelaksanaan acara berjalan dengan lancar, Pelda Sugiyanto juga mengajak dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan Pemerintah,” pungkasnya.

(Visited 99 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *