Kodim 0833/Kota Malang Selenggarakan Pembinaan Jaring Mitra Karib

SKETSAMALANG.COM – Guna memperkuat tali silaturahmi, Kodim 0833/Kota Malang menggelar kegiatan pembinaan kepada mitra karib yang berada di wilayah kota Malang, Rabu (22/6/2022).

Bertempat di Aula Makodim 0833 Jalan Kahuripan No.6, Kecamatan Klojen, Kota Malang, kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 0833/Kota Malang Triwulan II Tahun Anggaran 2022 dalam rangka Pembinaan Teritorial.

Kegiatan Mitra Karib dibuka Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang (Kasdim) Mayor Arm Chairul Effendy didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0833 Kapten Aan Jauhari.

Dalam arahannya, Kasdim 0833/Kota Malang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membina keakraban yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sekaligus untuk memperkuat komunikasi dalam setiap perkembangan situasi di wilayah binaanya.

“Diharapkan para Babinsa yang berada di jajaran Kodim 0833/Kota Malang dapat melaksanakan tugas di wilayah binaanya dengan baik. Agar keberadaannya selalu di hati rakyat dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman tentang pembinaan peta jarak jaring teritorial di satuan Komando Kewilayahan. Dengan sasaran adalah untuk meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib yang sudah dibentuk.

“Sehingga dapat memperlancar serta mempercepat deteksi dini, cegah dini dengan sistem temu cepat dan lapor cepat dalam setiap kejadian serta perkembangan situasi diwilayah binaan,” pungkasnya.

 

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *