Babinsa Kedungkandang Pantau Arus Balik Lebaran 2022

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Serka Fauzan melaksanakan pemantauan dan pengamanan antisipasi arus balik mudik 2022. Bertempat di exit tol Madyopuro Jalan Ki Ageng Gribik. Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (07/05/2022).

Disampaikan Serka Fauzan, kegiatan pemantauan dan pengamanan dilakukan bersama 15 personel gabungan dari unsur TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub, tenaga kesehatan, dan BPBD Kota Malang.

Menurutnya, dari hasil pantauan, hingga saat ini masih terlihat kepadatan arus lalu lintas terutama yang menuju arah Malang dari kota Blitar. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kepadatan ini diperkirakan mencapai puncaknya pada hari Minggu. Dengan asumsi sebagian warga memulai aktifitas kerja awal pekan depan,” ungkapnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Berdasarkan pertimbangan itulah Kodim 0833/02 Koramil Kedungkandang, bersama Polsek Kedungkandang terus memantau perkembangan arus balik.

“Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengamankan fasilitas umum, seperti POM bensin dan tempat obyek Vital,” pungkasnya.

 

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *