Berikan Rasa Aman, TNI-POLRI Terus Laksanakan Pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran

SKETSAMALANG.COM – Anggota Koramil 0833/03 Blimbing, Sertu Tohari dan Koptu Anukir Sada turut melaksanakan pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022. Berlokasi di Pos depan Gereja Katolik Paroki Santo Al Bertus de Trapani Jalan A Yani No. 22, Kota Malang.

Sertu Tohari mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

“Untuk menjaga stabilitas situasi lebaran, maka dibangun Pos Pam Mudik Lebaran di beberapa titik, salah satunya di Kecamatan Blimbing ini. Ada 16 personel gabungan yang berasal dari TNI-POLRI, Satpol PP, Kamling udara, Dishub dan tenaga kesehatan,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang, Kamis (5/5/2022).

Sementara itu menurut Koptu Anukir Sada, hingga saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota.

“Situasi Pos Pam sampai saat ini dalam situasi aman, arus mudik belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Koptu Anukir Sada, dalam menjalankan tugasnya, para petugas gabungan yang berjaga di Pos Pam selalu bersikap humanis kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

“Selain itu kami mengimbau kepada pemudik untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun Pemerintah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini,” pungkasnya.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *