Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Peringati HUT Persit Ke – 76

SKETSAMALANG.COM – Mengusung tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”, Persit Kartika Candara Kirana cabang XL Kodim 0833/Kota memperingati HUT Ke – 76.

Bertempat di Aula Makodim 0833/Kota Malang Jalan Kahuripan No. 06 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen Kota Malang, kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 0833/Kota Malang, Kurnia Heru Wibowo Sofa mengatakan, momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dicapai selama ini.

Peringatan HUT Persit Ke - 76. Foto: ist
Peringatan HUT Persit Ke – 76. Foto: ist

“Ketua umum berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata. Melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang,” ucapnya, Selasa (5/4/2022).

Sementara itu dalam sambutan Dandim 0833/ Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H. M. Han. yang dibacakan Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Choirul Effendi menyampaikan, peringatan ulang tahun seperti ini adalah wahana untuk mawas diri dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan organisasi dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Sekaligus memperteguh tekad untuk meningkatkan kualitas darmabakti dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi secara optimal.

Menurutnya, keberadaan dan kiprah organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang telah berusia 76 tahun telah memberikan kontribusi positif bagi TNI AD. Terutama dalam mendukung Prajurit untuk mengemban tugas pokoknya, juga telah memberikan sumbangan yang sangat bermanfaat bagi Anggota dan Keluarganya.

“Demikian pula keberadaan warga Persit Kartika Chandra Kirana ditengah masyarakat hendaknya dapat menjadi teladan bagi masyarakat. Terutama dalam upaya mewujudkan keluarga sehat, sejahtera dan bahagia sebagai landasan untuk mewujudkan Masyarakat indonesia yang maju, mandiri dan Sejahtera lahir batin,” tuturnya.

Setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, hendaknya dilandasi dengan realitas yang ada dan berwawasan jauh ke depan.

“Dalam kaitan inilah Saya berharap agar setiap anggota mampu meningkatkan kematangan Kepedulian dan Ketulusannya pengabdiannya,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 0833/Kota Malang Kurnia Heru Wibowo Sofa. Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendi. Wakil Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 0833/Kota Malang Rahma Choirul Efendi. Pembina Harian Persit KCK Cabang XL Kodim 0833/Kota Malang, Pasipers Kodim 0833/Kota Malang Kapten Kav Sumaryono. Pengurus Persit KCK cabang XL Kodim 0833/Kota Malang. Anggota Persit KCK cabang XL Kodim 0833/Kota Malang.

(Visited 125 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *