Personel Koramil 0833/04 Sukun, Bersinergi Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Taman Walet

Sketsamalang.com – Personel Koramil 0833/04 Sukun, Polsek Sukun, Kelurahan Sukun dan masyarakat bahu membahu dalam Karya Bakti membersihkan Taman Walet dan gorong-gorong di sekitarnya. Kegiatan ini bertempat di Jl. Raya Walet RT.10 RW. 5 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (6/7/2024).

Karya Bakti ini merupakan wujud kepedulian dan sinergitas TNI, Polri, dan aparat pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Bersama-sama, mereka membersihkan sampah, rumput liar, dan kotoran lainnya yang ada di Taman Walet dan gorong-gorong.

Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, segar, dan nyaman bagi masyarakat.

“Selain itu, Karya Bakti ini juga sebagai upaya menjalin hubungan yang harmonis antara TNI, Polri, dan masyarakat,” ujar Kapten Hadi.

Lurah Sukun, Andin Yunistianto, S.P, M.M mengapresiasi kegiatan Karya Bakti ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya berharap masyarakat dapat termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *