Babinsa Sukun Dampingi Rapat Evaluasi Linmas di Kelurahan Kebonsari

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun, Kelurahan Kebonsari Peltu Yoto Hariyadi menghadiri Rapat Evaluasi Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Kebonsari. Yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kebonsari, Jalan S. Supriyadi No. 15, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (6/7/2024).

Rapat tersebut diikuti oleh 54 anggota Linmas Kelurahan Kebonsari dengan agenda utama analisis kinerja Linmas selama 6 bulan terakhir dan membahas rencana kegiatan kedepannya.

Dalam sambutannya, Lurah Kebonsari, ibu Gebyar Srimintarti, S.Pd, Mp.d menyampaikan apresiasi atas kinerja Linmas yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kebonsari.

“Saya berharap Linmas dapat meningkatkan kinerjanya dan selalu siap siaga dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Peltu Yoto Hariyadi
dalam kesempatan tersebut menyampaikan materi tentang pentingnya peran Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Linmas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan di wilayah, harus selalu siap siaga dan sigap dalam menghadapi berbagai situasi,” jelas Babinsa.

Peltu Yoto Hariyadi juga berpesan kepada para anggota Linmas agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugasnya.

“Linmas harus solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.

Rapat Evaluasi Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Kebonsari tersebut berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa poin penting yang akan diikuti oleh para anggota Linmas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kinerja Linmas Kelurahan Kebonsari dapat semakin meningkat dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *