Babinsa Ketawanggede Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan bagi 101 KPM

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Ketawanggede, Peltu Rosul Baktiar dan Serda Santoso melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pangan beras bulan Juli 2024 kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayahnya.

Bantuan ini disalurkan oleh Dinas Pertanian (Dispangtan) Kota Malang dan bertempat di Jl. Gajayana No 17 B, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (2/7/2024).

Masing-masing KPM menerima beras sebanyak 10 kg. Babinsa Peltu Rosul Baktiar hadir dalam kegiatan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Ia juga membantu dalam mengatur antrian dan menjaga ketertiban selama proses pembagian berlangsung.

Menurut Peltu Rosul Baktiar menyampaikan pendampingan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen TNI. Dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya KPM di wilayah Ketawanggede,” ujarnya.

Lurah Ketawanggede, Bapak Subbhan E mengapresiasi peran Babinsa dalam pendampingan penyaluran bantuan ini.

“Kehadiran Babinsa sangat membantu dalam menjaga kelancaran dan kelancaran selama proses pembagian berlangsung,” tuturnya.

Salah satu KPM, Ibu Siti menyatakan, rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih kepada pemerintah dan Babinsa yang telah membantu kami,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan pangan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangannya dengan lebih baik,” pungkasnya.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *