Babinsa 0833/Sukun Dampingi Tim Kesehatan Pemberian Tambahan Gizi Balita dan Ibu Hamil

Sketsamalang.com – Babinsa 0833/04 Sukun, Kelurahan Bandungrejosari, Sertu Widodo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sukun. Pemberian tambahan gizi bagi balita dan ibu hamil di Kelurahan Bandungrejosari.

Bertempat di Kelurahan Bandungrejosari Jl. S. Supriadi No. 30 Kecamatan Sukun Kota Malang, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kesehatan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan status gizi balita dan ibu hamil di wilayah kelurahan Bandungrejosari.

Dalam kegiatan ini Tim Kesehatan Puskesmas Sukun memberikan pemeriksaan kesehatan, edukasi tentang pentingnya gizi bagi balita dan ibu hamil. Serta pemberian makanan tambahan berupa susu, biskuit, dan vitamin.

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Bandungrejosari, Sertu Widodo menyampaikan, apresiasi kepada Tim Kesehatan Puskesmas Sukun atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Menghimbau kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya dan memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup,” ujarnya.

“Berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan status gizi balita dan ibu hamil di wilayah Kelurahan Bandungrejosari,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga Nanik mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sukun dan Tim Kesehatan Puskesmas atas perhatian dan bantuannya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu menurunkan angka stunting dan meningkatkan kesehatan balita dan ibu hamil di wilayah Kelurahan Bandungrejosari,” pungkasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *