Dandim 0833/Kota Malang Ikuti Goes Tour de Panderman 2024

Sketsamalang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Dandim 0833 Letkol Arm Aris Gunawan,M.Han. beserta jajarannya turut berpartisipasi dalam acara Goes Tour de Panderman 2024. Bertempat di wilayah Kota Malang, Sabtu (8/6/2024).

Goes Tour de Panderman 2024 merupakan sebuah kegiatan bersepeda yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan.,M.Han beserta jajarannya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Menunjukkan semangat dan sportivitas yang tinggi dalam menyelesaikan rute.

Keikutsertaan Dandim 0833/Kota Malang dalam Goes Tour de Panderman 2024 merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga bersepeda.

“Sekaligus mempromosikan wisata di Jawa Timur. Selain itu kegiatan ini juga menjadi bukti sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Wilayah Kota Malang,” ucapnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si, PJ Walikota Malang Dr.Ir.Wahyu Hidayat, MM, Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto,S.I.K.,M. Si, Dandim 0833/ Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han, Sekda Kota Malang Ir. Erik Setyo Santoso, MT dan Rombongan Gowes Tour De Panderman 2024.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *