Dandim 0833 Hadiri Kejuaraan Ngalam Roller Sport Tingkat Nasional di Kota Malang

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han menghadiri Kejuaraan Ngalam Roller Sport Tingkat Nasional Piala Walikota Malang ke XI Tahun 2024. Bertempat di Jalan Kertanegara, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (8/6/2024).

Kejuaraan ini diikuti Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kota Malang dan diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini dibuka secara resmi oleh PJ. Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM. dan dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya.

Dalam penyampaiannya Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han menyampaikan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kejuaraan ini.

“Diharapkan kejuaraan ini dapat menjadi ajang pelatihan dan pengembangan atlet roller sport di Indonesia, khususnya di Kota Malang,” jelasnya.

Kejuaraan Roller Sport Tingkat Nasional Piala Walikota Malang ke XI Tahun 2024 ini merupakan salah satu bukti komitmen pemerintah dalam mengembangkan olahraga di Indonesia.

“Saya berharap kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional,” tuturnya.

Kejuaraan Ngalam Roller Sport Tingkat Nasional Piala Walikota Malang ke XI Tahun 2024 ini mempertandingkan berbagai kategori usia dan kelas. Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa medali dan uang pembinaan.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *