Kodim 0833/Kota Malang Gelar Upacara Bendera Sekaligus Pemberian Hadiah Koramil Terbaik

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Kota Malang menggelar upacara hari Senin yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0833 Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han. Bertempat di Halaman Kodim 0833/Kota Malang Jalan Kahuripan No. 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (3/6/2024).

Upacara di mulai dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila dan serta pengucapan Sapta Marga.

Kegiatan upacara bendera selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Koramil terbaik administrasi Kodim 0833. Koramil terbaik diraih oleh Koramil 0833/02 Kedungkandang yang dipimpin oleh Kapten Kav Sarmeli.

Di nilai sebagai Koramil terbaik karena memiliki kinerja yang paling outstanding dalam berbagai bidang. Seperti pembinaan teritorial, operasi dan intelijen.

Dalam hal ini juga Babinsa Peltu Slamet Riyadi dan Serma Suyitno dari Koramil 0833/03 Blimbing juga mendapatkan apresiasi sebagai Babinsa terbaik. Dalam bidang adminitrasi dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pokok di wilayah binaannya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0833 Letkol Inf. Arm Aris Gunawan, M.Han. menyampaikan ucapan selamat kepada Koramil 0833 Kedungkandang dan Babinsa Koramil Blimbing atas prestasi yang diraihnya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0833 atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ucapnya.

Dandim 0833/Kota Malang juga berharap agar prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi bagi Koramil dan Babinsa lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Berpesan kepada seluruh jajaran Kodim 0833 untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergisitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaannya,” pungkasnya.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *