Danramil 0833/Lowokwaru Hadiri Dialog Penutupan Jalan Akses Petani

Sketsamalang.com – Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fathor Rachman, menghadiri dalam dialog terkait penutupan jalan akses petani oleh pengembang perumahan di RW. 04 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Bertempat di Perumahan Merjosari RW. 04 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis (23/5/2024).

Acara tersebut untuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh para petani dan pengembang perumahan.

Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Faturrohman, mengaku siap membantu memfasilitasi komunikasi antara para pihak yang terlibat. Juga menekankan pentingnya mencari solusi yang terbaik bagi semua pihak.

“Kami berharap semua pihak dapat duduk bersama dan mencari solusi yang terbaik. Jangan sampai ada pihak yang dirugikan,” ujarnya.

Kapten Czi Faturrohman menambahkan, pengembang perumahan akan membuka kembali akses jalan bagi para petani. Sekaligus akan membuat jalan alternatif bagi para petani.

“Para petani dan pengembang perumahan akan berkoordinasi dengan Lurah Merjosari dan Camat Lowokwaru untuk menyelesaikan masalah ini secara permanen,” tandasnya.

Dialog ini diharapkan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh para petani dan pengembang perumahan di RW.04 Kelurahan Merjosari. Dengan komunikasi yang baik dan saling pengertian, diharapkan semua pihak dapat hidup berdampingan dengan damai dan sejahtera.

Dialog ini dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Pj Walikota Malang Dr. Ir Wahyu Hidayat M.M, Kadis Pangtan Slamet, kadis Lingkungan Hidup Rahman, Kadis Perindag Eko Syah Kabag Hukum, Pariono, Kabag Prokopim Haris, Kabid Cipta Karya PUPR Ade Herawan. Sek Pol PP, Hariadi, Anggota DPRD kota Malang, Pujianto dan Ahmad Fuad, Camat Lowokwaru Rudi Cahyono, Danramil 0833/05 Lowokwaru, Kapten Czi Fathor Rachman, Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton, Lurah se Kecamatan Lowokwaru, Ketua MPD malang Peduli Demokrasi, Ketua LPMK Misranto, Babinsa Keluahan Merjosari Bhabinkamtibmas Merjosari dan Undangan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *