Babinsa Koramil 0833/Klojen Laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Serda Putu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus. Bertempat di Gereja GPDI Marathana Jl. Aris Munandar No. 64 Kelurahan Sukarjo Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis malam (9/5/2024).

Kegiatan Ibadah ini mengambil tema “Tujuan Yesus ke Surga” yang dihadiri 200 Orang Jemaah.Serda Putu Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Sukoharjo menyampaikan, selalu siap membantu dan mengamankan kegiatan keagamaan di wilayahnya.

“Kami ingin memastikan agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Andre dalam khotbahnya menjelaskan bahwa Kenaikan Yesus ke surga merupakan peristiwa penting dalam sejarah Kekristenan yang menandakan kemenangan Yesus atas maut dan dosa.

Kenaikan Yesus juga melambangkan harapan bagi umat manusia untuk hidup kekal bersama-Nya di surga.

Serda Putu menambahkan, selain mengamankan jalannya ibadah juga turut berpartisipasi dalam kegiatan lainnya. Seperti membantu mengatur parkir kendaraan dan menjaga kebersihan lingkungan gereja.

“Selain itu Babinsa memiliki tugas utama untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya, termasuk mengamankan kegiatan keagamaan,” ucapnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *