Danramil 0833/01 Klojen Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

Sketsamalang.com – Danramil 0833/01 Klojen Lettu Inf Kieswo Sudikdo mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 dengan tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Bertempat di Halaman Balai Kota Malang Jl. Tugu No.1 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (2/5/2024).
Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Malang

Danramil 0833/01 Klojen Lettu Inf Kieswo Sudikdo menyampaikan, rasa bangganya dapat hadir dalam upacara Hardiknas 2024. Berharap bahwa momen ini dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk terus belajar dan meraih prestasi.

“Momen Hari Pendidikan Nasional ini dapat menjadi penyemangat bagi para generasi muda untuk terus belajar dan meraih prestasi. Mari kita bersama-sama membangun bangsa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera melalui pendidikan,” ungkapnya.

Sementa itu Pj Wali Kota Malang Dr.Ir.Wahyu Widayat, MM menambahkan, bahwa Hardiknas merupakan momen penting untuk mengenang jasa para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk mencerdaskan bangsa. Juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Marilah kita jadikan momentum Hari Pendidikan Nasional ini sebagai pengingat kita untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *