Personel Koramil 0833/04 Sukun Laksanakan Pengamanan Istiqosah

Sketsamalang.com – Personel Koramil 0833/04 Sukun, Serda Irul Irawan bersama Personel POLRI melaksanakan pengamanan Istiqosah Majelis Ta’lim Wal Maulid. Bertempat di Jalan Raya Mulyorejo No.100 Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan Istiqosah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan Majelis Ta’lim Wal Maulid. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT

Personel Koramil 0833/04 Sukun, Serda Irul Irawan menyampaikan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan Istiqosah. Serta untuk memberikan rasa nyaman kepada para jamaah yang hadir.

“Selama kegiatan berlangsung, personel melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan. Sekaligus mengatur lalu lintas kendaraan agar tidak mengganggu jalannya acara,” jelasnya.

Kegiatan Istiqosah berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada kendala yang berarti selama kegiatan berlangsung.

Sementara itu salah satu panitia mengatakan, kehadiran personel Koramil 0833/04 Sukun mendapat apresiasi karena terbantu dengan adanya pengamanan yang dilakukan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pikak terkait, yang telah membantu mengamankan kegiatan Istiqosah. Sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *