Babinsa Kedungkandang dan Bhabinkamtibmas Halal Bihalal dengan Warga

Sketsamalang.com – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Madyopuro, Pelda Sinto. Bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Halal Bihalal dengan warga RT.02 RW. 07.

Acara ini diadakan di Jalan Danau Sentani, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (13/4/2024).

Acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara aparat keamanan dan masyarakat. Serta memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Pelda Sinto menyampaikan, bahwa momen Idul Fitri ini merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Jika ada apa-apa, segera sampaikan kepada kami,” ujar Pelda Sinto.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri Lurah Madyopuro, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga RT.02 RW. 07. Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Warga RT.02 RW. 07 sangat senang dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini.

“Kami senang sekali dengan acara ini. Ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi,” ujar salah satu warga.

Melalui kegiatan Halal Bihalal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *