Personil Kodim 0833 Siaga di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Sketsamalang.com – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, personel Kodim 0833/Kota Malang bersama unsur gabungan lainnya bersiaga di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024. Yang berada di pertigaan Stasiun Kota Baru, Jalan Kertanegara, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (5/4/2024).

Serda Gunawan salah satu personel yang bertugas di Pos Pelayanan tersebut mengatakan, bahwa pos ini didirikan untuk membantu masyarakat yang mudik dan balik Lebaran.

“Kami disini bertugas membantu masyarakat yang membutuhkan informasi terkait arus lalu lintas, tempat wisata, dan tempat istirahat,” kata Serda Gunawan.

Selain itu, personel di Pos Pelayanan juga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan selama perjalanan mudik dan balik Lebaran.

“Kami juga membantu masyarakat yang mengalami kendala seperti ban bocor, kehabisan bensin atau membutuhkan bantuan medis,” tandasnya.

Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024 ini beroperasi selama 24 jam penuh selama arus mudik dan balik lebaran. Masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat langsung datang ke pos ini atau menghubungi nomor telepon yang tertera di pos.

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *