Koramil 0833/03 Blimbing Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan TPU

Sketsamalang – Personel Koramil 0833/03 Blimbing bersama warga setempat melaksanakan karya bakti pembersihan dan penanaman pohon di sekitaran TPU Gang Makam Kelurahan Blimbing.

Bertempat di Jalan LA Sucipto RW. 3 Kelurahan Blimbing Kota Malang, Jumat (29/3/2024).

Karya Bakti ini diikuti Babinsa Kelurahan Blimbing, anggota Polsek Lurah Kasi Trantib anggota staf Kelurahan, FKPPI Satlimas dan warga masyarakat Kelurahan Blimbing yang di hadiri 50 orang peserta.

Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing, Sertu Sudarman mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan TPU yang bersih dan nyaman.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan upaya untuk menghijaukan kembali kawasan TPU,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Blimbing, Yohanes Johan Widyatmoko S. Kom, mengapresiasi karya bakti yang dilakukan oleh Koramil 0833/03 Blimbing.

“Kami sangat berterimakasih kepada Koramil 0833/03 Blimbing dan semua yang terlibat. Yang telah membantu membersihkan dan menghijaukan TPU di Kelurahan Blimbing,” tandasnya.

Dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan TPU.

“Semoga dengan kegiatan ini, TPU di Kelurahan Blimbing menjadi lebih bersih, asri, dan nyaman bagi para peziarah,” harapnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *