Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Kelurahan Dinoyo

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Dinoyo, Pelda Edi Santoso dan Sertu Eko, mendampingi pembagian bantuan beras 10 kilogram dari Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK). Yang disalurkan melalui PT Yasa Artha Tri Manunggal kepada warga Kelurahan Dinoyo , Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung di Gedung Manunggal Kelurahan Dinoyo, Jalan MT. Hariono Gg. XIII, dan dihadiri oleh Lurah Dinoyo, Babinsa, perwakilan PT. Yasa Artha Trimanunggal, dan 280 warga penerima bantuan.

Pelda Edi Santoso mengatakan, pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran.

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini benar-benar diterima oleh warga yang berhak dan tidak ada penyelewengan,” kata Pelda Edi.

Lurah Dinoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PMK dan PT Yasa Artha Tri Manunggal atas bantuan yang diberikan kepada warga Kelurahan Dinoyo. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Sulastri, mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Ibu Sulastri.

Kegiatan penyaluran bantuan beras ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadan menjelang lebaran tahun 1446 H.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *