Babinsa Klojen dan Bhabinkamtibmas Monitoring Musyawarah Forum Difabel di Kelurahan Kiduldalem

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, Serda Gunawan dan Serda Suryadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring musyawarah perencanaan Forum Difabel.

Berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Kiduldalem, Jalan Mgr. S.Pranoro no 23 A, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (12/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas perencanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan demi kesejahteraan para penyandang disabilitas di wilayah Kelurahan Kiduldalem. Keseriusan pemerintah daerah dalam atensi masalah disabilitas terlihat dari hadirnya berbagai pihak terkait dalam musyawarah ini.

Serda Gunawan dan Serda Suryadi menyampaikan bahwa TNI siap mendukung penuh program yang akan dijalankan untuk meningkatkan kualitas hidup penyandang disabilitas.

“Kami akan selalu siap sedia untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam setiap kegiatan yang mempromosikan kesejahteraan sosial di wilayah ini,” tutur Serda Suryadi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam penyusunan rencana kerja tahunan yang akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Khususnya para penyandang disabilitas di Kelurahan Kiduldalem.

“Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan setiap program yang dirancang akan dapat diimplementasikan dengan baik untuk hasil yang optimal,” tandasnya.

Hadir mengikuti musyawarah tersebut, Kepala Puskesmas Arjuno Dr. Edy Dwitanto, Lurah Kelurahan Kidul Dalem Iik Atiatul Husna, S.H., Msi, yang antusias mengambil bagian dalam kegiatan ini. Selain itu, Ketua LPMK Kidul Dalem Irmawan Yutanto, Ketua Lembaga Peduli Disabilitas Bapak Ken Terta, Ketua RW se-Kelurahan Kiduldalem, kader serta Pokja Kelurahan Kidul Dalem juga turut serta memberikan masukan dan dukungan mereka.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *