Jalin Silaturahmi, Dandim 0833 Berkunjung ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang-Batu

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan didampingi Danramil 0833/01 Klojen Lettu Inf Kiswo Sudigdo dan Pasi Pers Kodim 0833 Kapten Inf Hariyanto melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang dan Batu Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang dan Batu Provinsi Jawa Timur, Jalan Anjasmoro No. 40 Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (4/3/2024).

Kunjungan tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan diterima langsung Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang dan Batu Provinsi Jawa Timur, Dr. Hj. Hastini Ratna Dewi, M.Pd.

Hastini mengaku sangat senang dan gembira atas kunjungan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan.

“Kami berharap melalui kunjungan kerja dan silaturahmi ini kiranya dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar instansi,” ujar Hastini Ratna Dewi.

Kepala Kantor Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang-Batu menyampaikan sejumlah hal di antaranya tentang perkembangan pendidikan untuk tingkat SLTA sederajat yang ada di wilayah Kota Malang-Batu.

“Kami akan melakukan peningkatan kualitas pelayanan pendidikan untuk masyarakat khususnya untuk pendidikan SMA/SMK sederajat di Kota Malang 1,” ujarnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 0833/Kota Malang dan Kantor Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang-Batu, saling berkenalan dengan penuh persaudaraan dan keakraban serta bertukar informasi.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan menyatakan, jajarannya siap mendukung program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan dalam hal peningkatan pendidikan di wilayah Kota Malang khususnya.

“Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan harapan pendidikan di kota Malang akan semakin maju dan baik,” pungkasnya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *