Peduli Keselamatan, Babinsa Blimbing Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Sketsamalang.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Purwodadi, Sertu Sudarman. Bersama Anggota Lantas Polresta Malang Kota dan Anggota Satpam, membantu penyeberangan Siswa dan Siswi Murid SMP KARTIKA IV-8 Kota Malang.

Bertempat di SMP KARTIKA IV-8 Malang Jalan A. Yani No. 95 kelurahan Purwodadi kecamatan Blimbing Kota Malang, Senin (12/2/2024).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Purwodadi Sertu Sudarman menyampaikan, kegiatan membantu penyeberangan ini untuk membantu para siswa dan siswi saat menyeberang jalan dengan selamat.

“Sebagai Babinsa kami ingin memastikan para siswa dan siswi selamat saat menyeberang jalan menuju sekolah,” ungkapnya.

Pasalnya menurut Sertu Sudarman hampir setiap pagi arus lalu lintas di sepanjang jalan Ahmad Yani tergolong padat. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Sehingga siswa sekolah harus lebih berhati-hati saat akan menyeberang jalan.

“Dihimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Agar bisa mengurangi kecepatan kendaraannya saat melintasi sekolah sehingga mereka bisa terjamin keselamatanya,” ucapnya.

Sementara itu salah satu Security SMP Kartika mengucapkan terima kasih kepada babinsa Kelurahan Purwodadi dan Anggota Polantas yang sudah membantu kegiatan, dengan tulus dan ikhlas.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *