Dandim 0833 Pimpin Apel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan memimpin Upacara Apel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kota Malang.

Bertempat di halaman Mapolresta Malang Kota Jalan Jaksa Agung Suprapto No.19 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan Upacara Apel Gelar Patroli Gabungan, dengan pimpinan apel Dandim 0833 Letkol Arm Aris Gunawan ini di hadiri 150 Orang peserta.

Sambutan Kapolda Jatim yang dibacakan oleh Irup, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Stakeholder yang ada di Jawa Timur. Dimana sudah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya wilayah Jawa Timur yang kondusif.

“Dalam rangka meningkatkan sinergisitas TNI- Polri, Polda Jatim bersama Kodam V/Brw membuat program Bulan Bakti TNI – Polri yang saat ini sudah dilaksanakan. Tujuannya untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri di wilayah Jawa Timur sehingga terciptanya wilayah yang kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolresta Malang Kota Kombes Budhi Hermanto, S.IK, M.Si, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, Pasi Ops Dim 0833 Kapten CHB Arif Sutejo, Para PJU Polresta Malang Kota, Staf Ahli Walikota Malang Drs Alie Mulyanto M.Si, Kadishub Kota Malang Bpk R Saleh Wijaya, Kasatpol PP Kota Malang Bpk Heru Mulyono ST,MT, Anggota Kodim 0833, Anggota Polresta Malang Kota,,Anggota Dishub Kota Malang dan Anggota Satpol PP Kota Malang.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *