Dandim 0833 Terima Kunjungan Silaturahmi Keluarga Besar TNI Kota Malang

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/ Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan didampingi Pasintel Kodim 0833 Kapten Inf Faisal Rizal Pelu, menerima kunjungan Silaturahmi KBT (Keluarga Besar TNI) dari LVRI, Pepabri, PPAD, PPAU dan PPAL Kota Malang.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan.

Bertempat di Ruang Lobby Makodim 0833, Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (23/1/2024).

Dandim 0833/Kota Malang mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi adanya audiensi dan kunjungan silaturrahmi ke Kodim 0833 guna menjalin sinergitas dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

“Dengan kunjungan ini, berharap sinergisitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga serta ditingkatkan,” ujar Dandim 0833.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan LVRI Cabang Kota Malang, Kolonel CHB (Purn) H.Tugino menyampaikan kedatangannya ke Kodim 0833/Kota Malang untuk memperkenalkan pengurus LVRI, Pepabri, PPAD, PPAU dan PPAL Kota Malang yang baru.

“Pertemuan ini untuk menjalin hubungan tali silaturahmi, guna membangun komunikasi serta sinergitas yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang,” tandasnya.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *