Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Hadiri Musrenbangkel Tahun 2024

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Jatimulyo, Peltu Arif Takur bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Musrenbangkel tahun 2024, dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025.

Bertempat di Aula Kelurahan Jatimulyo Jalan Simbar Menjangan Kelurahan Jatimulyo kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Rabu dini hari (17/1/2024).

Babinsa Kelurahan Jatimulyo Peltu Arif Takur menyampaikan, musrenbang kelurahan diperlukan agar terwujud rencana pembangunan. Dalam mewujudkan tercapainya pemanfaatan potensi secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan maju mandiri dan sejahtera yang di hadiri 60 orang peserta.

“Selain itu untuk menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang ada di Kelurahan Jatimulyo. Sehingga dapat ditetapkan menjadi skala prioritas sesuai anggaran yang ditentukan,” ungkapnya.

Babinsa Kelurahan Jatimulyo Peltu Arif Takur menambahkan, pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKPD Tahun 2025 tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku.

Sehingga sebagai Babinsa dan juga sebagai penggerak di wilayah akan selalu bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan pemerintah.

Sementara itu Sambutan Lurah Jatimulyo.Rizki Ari Ramdhana mengucapkan, terimakasih kepada peserta Musrenbangkel TA 2024 dalam Rangka penyusunan RKPD Ta 2025.

Pengajuan dalam Musrenbangkel gunakan Skala Prioritas sehingga tepat sasaran, baik secara Fisik maupun Non Fisik.

“Semoga Pelaksanaan Musrenbangkel berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *