Dandim 0833 Terima Kunjungan Silaturahmi Kalapas Perempuan Kelas IIA Malang

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/ Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan didampingi Pasiintel Kodim 0833 Kapten Inf Faisal Rizal Pelu. Menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Malang.

Bertempat di Ruang Loby Makodim 0833 Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (10/01/2024).

Kedatangan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Malang Yunengsih, Bc.IP., S.Sos., M.H, ini untuk menjalin silaturahmi dan kunjungan perdana guna memperkenalkan diri kepada Dandim yang baru.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama yang telah terjalin antara Kodim 0833/Kota Malang dengan Lapas Perempuan Kelas IIA Malang selama ini.

“Kami berharap Kodim 0833 Kota Malang bisa melaksanakan kunjungan ke Lapas dan memberikan Wasbang kepada para Napi,” ujar Kalapas.

Senada, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

“ Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Malang. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik,” tandasnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *