Wujud Kepedulian, Babinsa Buring Amankan Jalannya Khitanan Massal

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Buring, Pelda Usman Mahmudi monitoring dan mengamankan jalannya kegiatan khitanan massal Yayasan Fathurrohman yang diikuti 10 anak.

Bertempat di Yayasan Fathurrohman, Jalan Mayjend. Sungkono Gg. Kelinci, RT. 02 RW. 02 Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Minggu (7/1/2024).

Di sela kegiatannya, Pelda Usman Mahmudi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Karena khitanan/sunatan massal ini gratis tanpa di pungut biaya,” jelasnya.

Sementara Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli membenarkan bahwa Babinsa Kelurahan Buring melaksanakan kegiatan membantu pelaksanaan sunat (khitanan) massal di Yayasan Fathurrohman. Dalam upaya membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, Tutur Danramil.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan menjadi ladang ibadah buat kita semuanya.” Pungkasnya.

Pengasuh Yayasan Fathurrohman Buring Ustadz Rohman menyampaikan ucapan terimakasih dengan berkontribusi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Babinsa Kelurahan Buring dalam rangka kegiatan khitanan massal.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa yang telah mendukung dan berkontribusi dalam mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *