Danramil 0833/02 Kedungkandang Hadiri Sosialisasi Peran Satlinmas

Sketsamalang.com – Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli bersama Camat Jajaran Pemkot Malang. Menghadiri Sosialisasi Peran Satlinmas Tahun 2023 dalam rangka Siaga Pemilu Tahun 2024.

Bertempat di Lapangan belakang Kantor Kecamatan Kedungkandang Jalan Mayjen Sungkono No.59 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan Sosialisasi Peran Satlinmas diawali Apel bersama dengan pimpinan Apel Heru Mulyono M.S.i Kasat Pol PP Kota Malang dilanjutkan simulasi dan peragaan oleh Anggota Satlinmas.

Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli menyampaikan, peran aktif Linmas memiliki peran strategis yang tidak hanya berorientasi menjaga kamtibmas. Tetapi juga garda terdepan dalam memberikan bantuan keselamatan jika terjadi bencana.

“Linmas memiliki peran penting sebagai mitra TNI dan POLRI dalam setiap pengamanan. Karena Linmas dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman, ketertiban di masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan Kemitraan TNI-POLRI dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanan dan ketertiban Masyarakat selalu aman dan kondusif.

“Linmas diharapkan agar selalu berkoordinasi bersama Babinsa di wilayah Koramil 0833/02 Kedungkandang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasat Pol PP Kota Malang, Heru Mulyono M.S.i, Camat Jajaran Pemkot Malang, Kapolsek Jajaran Polresta Malang Kota di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Jajaran Danramil Jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Lurah Jajaran Pemkot Malang, Seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Malang Kota, Seluruh Babinsa Kodim 0833 Kota Malang dan Seluruh Anggota Sat Linmas Kota Malang.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *