Babinsa Koramil/03 Blimbing Komsos dengan Kepala Pasar Kebalen

Sketsamalang.com – Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Blimbing Serda Agus. Bersama Kepala Pasar Kebalen jalin komunikasi Sosial dalam rangka membahas permasalahan pengelolaan sampah di tepi jalan wilayah Jodipan Blimbing.

Bertempat di kantor Pasar Kebalen Jalan Zaenal Zakse No. 28-38 Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing Kota Malang, Senin (27/11/2023).

Babinsa 0833/ 03 Kelurahan Blimbing Serda Agus menyampaikan, selain menjalin Komunikasi Sosial juga ajang silaturahmi guna mempererat hubungan TNI dan rakyat.

“Juga untuk membahas tentang permasalahan pengelolaan sampah di tepi jalan wilayah Jodipan. Dampak dari pasar kebalen yang dikarenakan hujan sehingga sampah menumpuk,” ujarnya.

Melalui Komsos antara Babinsa di wilayah dengan warga juga kepala Pasar Kebalen, diharapkan akan mendapat solusi yang terbaik. Sehingga dapat segera di laksanakan pembersihan sampah yang ada di tepian jalan sekitar Pasar Kebalen.

“Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat memberi manfaat guna memberikan saran masukan untuk warga masyarakat Blimbing. Dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tandasnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *