Kodim 0833/Kota Malang Kerahkan Personel untuk Bakti Sosial Donor Darah

Sketsamalang.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 083/Bdj, Personel Kodim 0833/Kota Malang dikerahkan untuk melaksanakan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Malang.

Bertempat di Jalan Buring No.10 Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Korem 083/BDJ ke-60 dengan tema terus bergerak maju mendukung tugas pokok kodam sebagai organisasi yang prima profesional responsif integritas modern dan adaptif.

Pelda Margo Kuncoro Basiter Kodim 0833/Kota Malang menyampikan, selain memperingati HUT Korem 0833/Bdj. Ada juga donor darah sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Donor darah tersebut diikuti Prajurit TNI Kodim 0833/Malang juga anggota Persit serta Jajaran Korem 083/Bdj giat Bakti Sosial Donor Darah, dilaksanakan dalam penuh antusias dan ke ikhlasan,” ujarnya.

Sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI-AD khususnya Kodim 0833/Malang dalam membantu PMI memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Malang.

“Dengan Harapan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *