Babinsa Buring Kedungkandang Pantau Pasar Murah

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Kelurahan Buring, Pelda Usman Mahmudi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan Pasar murah. Yang diselenggarakan Diskoperindag Kota Malang.

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Kedungkandang Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Buring Kedungkandang kota Malang, Senin (20/11/2023).

Kegiatan Pasar murah tersebut diselenggarakan dalam rangka pengendalian inflasi di kota Malang. Pelaksanaan pasar murah berupa penjualan sembako dengan harga murah dimana caranya menunjukkan kupon pembelian dengan harga per paket Rp 50.000.

Pelda Usman Mahmudi menyampaikan, dengan adanya pasar murah telah disediakan bahan kebutuhan pokok.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintah menstabilkan harga dan ketersedian kebutuhan pokok di pasaran,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pasar murah tersebut juga melaksanakan pemantauan dan pengamanan bersama aparat terkait lainnya. Serta berupaya membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Camat Kedungkandang Drs. Fahmi Fauzan A.Z., M.Si, Kapolsek Kedungkandang AKBP Agus Siswo Hariyadi,SH, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli dan Petugas dari Diskoperindag Kota Malang,

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *