Kodim 0833/Kota Malang Kerahkan Pasukan Mengikuti Upacara Bendera 17 san

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Kota Malang mengerahkan Pasukanya melaksanakan kegiatan upacara Bendera 17 an. Bertindak sebagai Irup Kabintal Jarahdam V/Brw dan bertindak sebagai Danup Mayor Cpl I Nyoman Ariawanta yang di ikuti 700 Orang Personil.

Bertempat di Lapangan Ajendam V/Brawijaya Jl. Belakang RSU 1 Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen kota Malang, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Ajendam V/Brw merupakan kegiatan rutinan yang diselenggarakan pada tanggal 17 setiap bulan.Bagi Satuan jajaran Kodam V/Brw di wilayah Malang Raya. Yang di hadiri 700 Orang Personel.

Deputasi Pasukan Upacara di antaranya, Pok Satsikmil Ajenrem 083/ Bdj, Pok Pamen Gabungan Rem 083/Bdj dan Balakdam V/Brw
Pok Pama Gabungan Rem 083/Bdj dan Balakdam V/Brw, 1 SSK Gabungan Pama, Denpom V/3 dan Kowad, 1 SSK Ba/Ta Gabungan Rem 083/Bdj dan Balakdam V/Brw, 1 SSK Pasukan bersenjata Yonif 512/QY 1 SSK Pasukan bersenjata Yonkav 3/YAC dah 2 SSK PNS Gabungan Rem 083/Bdj dan Balakdam V/Brw.

Komandan Upacara Mayor Cpln I Nyoman Ariawanta dalam Amanat KASAD menyampaikan, segenap seluruh Prajurit serta PNS. Panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME. Atas limpahan rahmat dan karunianya, terus menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menjalankan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat.

“Selaku KASAD dan pribadi saya ucapkan terima kasih dan tulus setinggi-tingginya atas dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS AD. Sampai saat ini kepercayaan masyarakat kepada TNI AD masih tinggi memasuki akhir semester kedua tahun anggaran 2023,” ujarnya.

Kepada para pejabat untuk membuat komitmen. mengecek kembali program yang sudah dijalankan dan segera laporkan tidak lanjuti dan pada akhir tahun tidak ada anggaran yang tidak terserap.

“TNI AD harus menunjukkan kinerja yang positif tidak henti-hentinya saya menyampaikan dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun politik di mana potensi ancaman terhadap kedaulatan akan meningkat.

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk melakukan Teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara. Jangan sampai ada prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis, dalam kelompok kita harus mampu menjadi penyejuk suasana,” pungkasnya.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *