Babinsa Wonokoyo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Wonokoyo, Serka Heru Baskoro bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD) dan PKH (Program keluarga Harapan ). Dari kementerian Sosial melalui Bulog dan kantor Pos.

Bertempat di kantor kelurahan Wonokoyo Jalan Kalisari Rw. 02 Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang kota Malang, Kamis (16/11/2023).

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Wonokoyo, Serka Heru Baskoro menyampaikan pendampingan pembagian bantuan dari kementerian sosial berupa 10 kg Beras yang diberikan kepada 287 warga.

Menurutnya, pendampingan tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Babinsa. Untuk berperan aktif dalam mendukung penuh jalannya program Nasional.

“Sehingga pembagian tersebut akan tepat sasaran dan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan ketentuan dan harapan ” ucapnya.

“Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini harus diperhatikan,” tandasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Kasi trantib Wonokoyo di Machali, Babinsa Wonokoyo Serka Heru Baskoro, Bhabinkamtibmas Wonokoyo Aipda Bonus Kuncoro, 3 (Tiga) Petugas Pos kota Malang, PusKessos Wonokoyo, Linmas Wonokoyo dan Warga Penerima bantuan.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *