Babinsa 0833/01 Klojen Pantau Keamanan di Stasiun Kota Baru

Sketsamalang.com – Guna meningkatkan keamanan obyek vital Stasiun Kereta Api, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem, Serda Gunawan Bersama Kepala Polisi Khusus Kereta Api dan Bhabinkamtibmas. Melaksanakan kegiatan peninjauan keamanan dan tempat parkir.

Bertempat di depan Stasiun Kota Baru Jalan Trunojoyo kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (26/10/2023).

Serda Gunawan menjelaskan, kegiatan yang dilakukan diantaranya koordinasi, guna cegah dini dan deteksi secara dini dalam meningkatkan keamanan serta membahas tentang keberadaan tempat parkir.

“Pengamanan stasiun kereta api adalah tugas yang harus dilakukan agar di lingkungan stasiun serta tempat parkir aman terkendali. Sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi,” ungkapnya.

Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket ketika memasuki peron, memantau naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya.

Kerja sama sinergisitas TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0833/01 Klojen memberikan melindungi, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap penumpang. Dalam aktivitas perjalanan menuju tujuan masing-masing dengan selamat.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *