Dandim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas Personel Kodim 0833/Kota Malang

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han memimpin langsung upacara kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Periode 1 Oktober 2023, sekaligus Wisuda Purna Personel Kodim 0833/Kota Malang.

Bertempat di halaman depan Makodim 0833, jalan Kahuripan No 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (3/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan selamat kepada anggota yang pada hari ini telah naik pangkatnya satu tingkat Iebih tinggi dari pangkat semula. Para Bintara, Tamtama yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat, telah menunjukkan kinerja secara baik.

“Karena itu pertahankan dan tingkatkan kondisi kinerja yang sudah dicapai selama ini. Sehingga ke depan prestasi kinerja dan karier kalian akan semakin baik,” pesan Dandim kepada anggotanya.

Dandim 0833 juga menekankan, bahwa dengan kenaikan pangkat ini personel boleh bangga dan gembira, namun yang tidak boleh dilupakan adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan harus disadari bahwa semakin tinggi pangkat, maka semakin besar tanggung jawab yang kita emban.

“Sebab itu, hendaknya seluruh prajurit menyadari bahwa proses kenaikan pangkat tidaklah mudah dan akan terjadi begitu saja. Sehingga masing-masing prajurit harus senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik dan melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan dan disertai rasa tanggung jawab,” jelasnya.

“Bagi personel yang Purna tugas saya atas nama Komando dan pribadi menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang ditunjukkan selama ini,” pungkasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *