Koramil Sukun Dikunjungi Yayasan Paud Wijaya Kesuma

Sketsamalang.com – Koramil 0833/04 Sukun menerima kunjungan dari Yayasan Paud Wijaya Kesuma gang 7 Narubuk RW 2 Kelurahan Sukun Kota Malang.

Bertempat di Makoramil 0833/04 Sukun Jalan Randu Jaya Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, Senin (25/9/2023).

“Dengan penuh keceriaan dan kegembiraan murid-murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Wijaya Kesuma gang 7 Narubuk RW 2 Kelurahan Sukun diterima untuk mengunjungi Koramil 0833/04 Sukun,” ucap Peltu M. Yunus

“Sambil belajar dan bermain, kami kenalkan tugas Pokok TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung. Bahkan senang berada di kantor Koramil 0833/03 Sukun,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Paud, Murni Fitria menyampaikan terimakasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil 0833/04 Sukun.

“Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk mengenalkan tugas-tugas pokok TNI dan menanamkan rasa Cinta Tanah Air. Dengan mengenalkan Dasar Negara Pancasila sehingga anak-anak kami PAUD Wijaya Kesuma merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara,” pungkasnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *